Close

Talks and Heritage Music #06

  • Home
  •  / 
  • Berita
  •  / 
  • Talks and Heritage Music #06

Talks and Heritage Music #06

Bila bertemu Restu Imansari Kusumaningrum ada saja hal baru & baru yang jadi bahan pembicaraan tentang apa yang sedang & akan dikerjakannya. Terlihat tak kenal lelah. Selalu bersemangat. Lain memang, nafas kreatif seorang INDEPENDENT PRODUCER yang gigih mencipta Karya untuk Bangsa, dilandasi praktisi jam terbang tinggi LANDSCAPE ARCHITECT vprofesional, penggubah konfigurasi indoor & outdoor space, yang tertata melalui kejelian rasa estetika seorang CHOREOGRAPHER dengan pengalaman sebagai KURATOR tiada henti.

“I La Galigo” karya Robert Wilson (seorang arsitek), merupakan salah satu produksi Restu yang telah dipertunjukkan di berbagai belahan bumi sejak tahun 2003. Masih banyak yang sudah & akan mengikuti jejak produksi ini.

Lengkapnya mari berbincang bersama dalam TALKS, HERITAGE SONGS & MUSIC, Omah Pojok’s Live, Rabu, 29 Juli 2020 jam 19.30-21.30 dengan “RESTU IMANSARI KUSUMANINGRUM BAWA INDONESIA BERKELAS DUNIA” . Bagaimana mimpi-mimpi, kiat-kiatnya & seperti apa pula kerja kerasnya. Dan, sudah pasti, bagaimana tuntutannya bagi para arsitek yang akan merancang fasilitas seni budaya. Jangan lupa, siapkan cemilan & minuman, ciptakan suasana santai di rumah anda. Restu’s heritage songs akan ditampilkan pula melengkapi bahasan seru berbagai produksi dahsyatnya juga studio-studionya yang menggairahkan.

https://www.youtube.com/watch?v=ixuNQBoSPCA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *